Home » » Bedah Buku: Zionis dan Syiah Bersatu Hantam Islam

Bedah Buku: Zionis dan Syiah Bersatu Hantam Islam

Ratusan umat islam yang sebagian besar mahasiswa memadati ruangan utama masjid Kampus UGM, Jumat (12/7/2013) setelah sholat taraweh. Mereka sangat antusian mengikuti acara Bedah Buku yang berjudul Zionis dan Syiah Bersatu Hantam Islam bersama Ust. Farid Ahmad Okbah, M.A.

Dalam ulasannya tentang Zionis, murid Syaikh Utsaimin ini menjelaskan bahwa gerakan zionisme telah dimulai sejak tahun 1898. Waktu itu gerakan tersebut dihasung oleh sekitar 200 lembaga semacam yayasan yang dipimpin oleh Theodor Herzl. Mereka berkumpul di Switzerland dan menghasilkan apa yang disebut dengan protokol Yahudi. Mereks mempunyai semanngat yang luar biasa untuk mempunyai negeri Israel dalam kurun waktu 50 tahun dan tepat pada tahun 1948 negara Israel dideklarasikan.

Pendiri Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) ini lebih lanjut menjelaskan bahwa Zions Yahudi mempunyai tiga misi besar, yaitu mendirikan Israel Raya, menundukkan bangsa-bangsa di dunia menjadi budak-budak Yahudi dan menghancurkan islam dan umat islam.

Dendam mereka kepada umat islam menyebabkan mereka menggunakan semua cara untuk menghancurkan islam, antara lain dengan penjajahan, orientalism dan kristenisasi.

Di samping itu mereka bersatu padu dalam menghancurkan umat islam. Karenanya, Amerika rela dengan kekalahan Soviet di Afghanistan. Runtuhnya Soviet juga mengindikasikan bahwa kekuatan dunia adalah Amerika dan musuh mereka adalah Islam.

Gerakan memerangi islam pun dilakukan. Isu teroris dihembuskan. Dan didukung dengan Iran, Amerika kemudian menginvansi Irak. Mereka juga mempersiapkan pemerintahan yang dipimpin oleh Syiah yang bengis kejam.

Tragedi Suriah tidak lepas dari skenario Iran Syiah dan Amerika hingga terjadi pembantaian terhadap ratusan ribu umat islam di Suriah.

Ust. Farid juga menjelaskan kondisi Syiah akhir-akhir ini. Dijelaskan bahwa Iran telah mengirimkan 40 ribu pasukan untuk mendukung Bashar al Assad. Kemudian Hizbullah (baca Hizbullata) menurunkan sekitar 2000 pasukan, ditambah dengan millisi Syiah dari Irak, Syiah dari Yaman mereka bergabung di Suriah dan di dukung secara politik oleh Rusia dan China. Bahkan saat ini Bashar Assad dan pasukannya telah membawa bendera-bendera Syiah dalam pertempurannya. Mereka benar-benar ingin menghancurkan Islam dan umat islam di sana.

Demikian dengan nada yang berapi-api ustadz Farid mengajak para hadirin untuk senantiasa waspada terhadapa bahaya Zionis dan Syiah. Beliau juga mengingatkan agar umat islam ikut ambil bagian dalam mambantu umat Islam di Suriah.

Selain bedah buku tersebut juga diadakan penggalangan dana untuk muslimin Suriah. Acara diakhiri sekitar pukul 22.30 WIB. dengan menyisakan beberapa orang yang masih ingin bertanya.(Syamorganizer.com) 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Paling Populer

Paling Banyak Dibaca

LIPUTAN DAKWAH

More on this category »

AUDIO KAJIAN ISLAM

More on this category »

KONSPIRASI MUSUH ISLAM

More on this category »

HOT NEWS

More on this category »

ARTIKEL ISLAM

More on this category »

Arsip Blog

Translate